Kamis, 28 Mei 2009

ADDE oh ADDE ...


hari ni lg pngen cerita , hhehehe ..:)
tp cerit apa uzya ..
hmmmmm,
oia .. duh, smster 6 udah hampir kelar nii ..
.tp , gw gga ada bekal apapun buat UAS ..
My GOD ,, mau jd apa gw ...
tp yaaa , berusaha aja ..

Yg gw suka dari smster 6 ini banyak bgt !!
Mulai dari memori ma temen2 yg sibuk memeriahkan event d kampuz, yaitu GEBYAR STMIK 2009. Wuih , salut banget ma anak2 panitia . GOKIL !!!!
Dapet reward jalan2 ke JAKARTA, ke DUFAN cuy ...
Biasa aja sih , tp yg penting kan moment-na. Kpnlgi jalan2 k DUFAN ama 120 orang sekaligus!! Hhehehehe ..

Trz , insya ALLAH tgl 18 Juni besok gw ma temen2 gw (Ryan, Mba Heni, Kak Jito) bakal dikirim ke SNATI (Seminar Nasional Teknologi Informasi) 2009 di UII, JOGJAKARTA. Hmmmm , bawa nama baik kampus tuh. Doain yah biar lancar. Amiieeeeen....

Hmmm, ini dl deh yg bisa gw ceritain..
Nti lain kali gw cerita lagi ma kalian ...

Tidak ada komentar: